My Sponsor

Senin, 09 November 2009

TiPhone T87, Bundling XL, Model BB Gemini, Dual On GSM-CDMA

. Senin, 09 November 2009

TiPhone kembali merilis produk bundling ponsel online terbarunya: TiPhone T87. Kali ini, operator yang digaet adalah PT Excelcomindo Pratama Tbk. (XL). Disain ponsel ini mengadopsi bentuk BlackBarry Gemini. Full QWERTY keyboard dan dilengkapi navigasi layaknya TrackPad.

Menariknya, TiPhone T87 ini menggunakan teknologi Hybrid. Yakni, menyediakan slot GSM-CDMA yang bisa hidup (On) bersamaan. Sebagai ponsel bundling, otomatis salah satu slot kartu SIM (SIM 1) dilock si operator (XL). Namun, slot 2 (SIM 2) bebas dan bisa disisipkan kartu CDMA maupun GSM.

Selain itu, TiPhone T87 juga dibekali kamera 2 megapiksel, pemutar musik dan video serta sederet fasilitas hiburan lain. Termasuk sarana office semisal E-book reader dan Email yang diklaim bisa melakukan PushMail dari akun Email berprotokol POP 3, IMAP bahkan Microsoft Exchange.

Untuk koneksi, ponsel ini menyiapkan Bluetooth dan kabel data. Sementara, jalur browsing internetnya sudah dibekali network EDGE melengkapi GPRS class 10-nya. Dalam masa promo, TiPhone T87 ini dibanderol dengan harga Rp 999.000. Tapi di pasaran harganya melonjak mencapai Rp 1.375.000 plus paket bonus yang diberikan XL.

Spesifikasi:

Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual Mode (GSM-CDMA); Layar: 2.4 inci, TFT 262.144 warna, QVGA; Transfer data: EDGE, GPRS; Kamera: 2 megapiksel, video recording; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS, Email; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), full QWERTY, Trackpad, Java, Audio/video player, facebook, eBuddy, Calendar, Calculator, Alarm clock, World clock, Converter, Speakerphone, Game; Baterai: Lithium ion.

Sumber : theponsel.com

1 comments:

Anonim mengatakan...

ok juga nih
mudah - mudahan ada promo tambahan
or pasangan cdma-nya esia or fren biar gak sama dengan telkomsel

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
{nama-blog-anda} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com