My Sponsor

Senin, 07 Desember 2009

Pengalaman Pertama Naik Kereta Jade

. Senin, 07 Desember 2009

Seperti yang udah disepaktain kemaren.... hari ini pengen nyoba ke kantor naek kereta... karena baru pertama kali... jadi nya berangkat dari rumah nya juga pagi-pagi... jam 1/2 6 udah jalan... ritual pagi nya masih sama kayak kemaren.. cuman kali ini sarapannya terpaksa cuman minum teh anget doank... sarapan padetnya di kantor aja...
Setelah persiapan selesai... langsung menuju motor dan mulain starter motor yg sebelomnya mesti di keringin dulu karena kena embun pagi...
Singkatnya... sampailah di depan stasuin depok lama... ternyata di sepanjang jalan masuknya... banyak rumah warga yg dijadiin tempat penitipan motor... setelah liat-liat.. akhirnya dipilihlah tempat penitipan yg motornya masih sedikit... masuk ke pekarangannya... udah ada yg nyambut untuk ngeberesin jejeran motor-motor tersebut....
-taro disini aja ya bang...??
+iya.... disitu aja ga apa-apa... tapi jangan dikunci setang yach...
-ok dech bang....
+itu helmnya mo ditaro gak...?... ya ampun saking buru-burunya ternyata helm blom gw copot.. haha... mokal juga...
-iya.. nich bang.. sekalian ama jaket nya juga dech...
trus abangnya beresin dech jejeran motornya.... trus gw tanya lagi...
-bayarnya sekarang apa gimana bang...?
sambil nyengir si abang bilang... entar aja... pulangnya... mo pulang jam brapa....??
-ya sekitar jam 1/2 7 jam 7 dech... padahal ga tau juga nanti sampe nya jam brapa... namanya juga baru pertama kali...
+okay dech... kata si abangnya....
trus gw langsung menuju tiket... beli tiket yang kereta ekonomi aja dech... masih jam 6 kurang... sesuai saran temen... naek yg jam 6 lewat 10 aja... karena itu kereta yang langsung dari stasuin depok lama.. jadi masih sepi....
setelah tiket didapet... trus, menuju peronnya...
ga berapa lama nunggu... keretanya dateng... langsung lah orang2 yang tadi nya pada duduk... berjejer dipinggiran peron siapa2 mo naik kereta...
kereta mulain mendekati stasiun... 100 meter... 50 meter... 25 meter.. 10 meter... pas kereta masih jalan pelan-pelan mo berhenti.. penumpang yg rata2 laki-laki langsung berebutan masuk ke dalem kereta.. yg perempuan juga ga mau kalah.. ikut berebutan... gw juga ga mo kalah dunk... walopun baru pertama... tapi pas masuk pintu kereta... aduh... kaki gw kesendung... akhirnya copotlah sendal gw yg sebelah kanan... pas mo gw ambil.. eh, tuch sendal malah jatuh diantara sela2 pintu kereta sama beton peron.. yaaaaaaa... udah lah.. pasrah aja... jadi cuman pake sendal sebelah kiri doank....
di dalem kereta lumayan kok.. ngga gerah walopun dempet-dempetan.. dan kebetulan hari itu dapet duduk walopun mesti korban sendal sebelah kanan...
satu demi satu stasuin dilewatin... akhirnya sampe lah distasuin tujuan yaitu Cikini... begitu mo turun.. sendal yg sebelah lagi gw tinggal aja dech.. ga lucu khan masa cuman pake sendal sebelah... eh.. ternyata lebih lucu lagi.. karena cuman gw doank yang nyeker.. hahaha...
ga apa-apa dech... itung-itung perkenalan sama kereta... akhirnya dari stasuin sampe kantor yg mesti sekali naek lagi kopaja 502 untuk sampe ke kantor... gw ga pake alas kaki... alias ya nyeker itu tadi... untungnya ketemu temen sekantor.. jadi bisa ngobrol2 lah selama perjalanan dari stasiun cikini sampe kantor tanpa perlu mikirin dan nyeselin sendal yg terpaksa dipisahkan jarak antara depok lama dan cikini.. hehehe.. kasihan tuch sendal.. ga sepasang lagi...
sekarang... udah di kantor... nulis di blog ini... dan siap-siap mo kerja...
gimana kah perjalan nanti sore dengan kereta...??? liat nanti aja dech... namanya juga baru pertama kali... okay kawans... sekian dulu yach... moga ga bete baca nya... hehehe.. salam

2 comments:

Revort's mengatakan...

Wah selamat nih mas Doyo atas pengalamannya naek kereta pertama kali. Selamat bergabung dengan kami para "Anker".

risang mengatakan...

buat bung Revort's...."Anker" apaan sih ?

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini
{nama-blog-anda} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com