My Sponsor

Minggu, 06 Desember 2009

Pengalaman Pertama

. Minggu, 06 Desember 2009

Mo coba-coba belajar nulis nich.. mudah-mudahan bisa dipahami dan ga bikin pusing yach... udah pusing ama kerjaan dan laen-laen.. masa mesti pusing lagi gara-gara baca tulisan saya ini... tapi yang penting harap maklum yach... :)
Hari ini.. hari ke 3 gw tinggal di Depok dan hari pertama mulain masuk kerja semenjak tinggal di Depok... ( postingan wall gw salah tuch yang di Facebook... harus nya H+3.. bukan H+2... ga bisa di edit lagi sich.. ya udah lah... udah terlanjur... maap yach bwat yg baca... :D ).
Sebenernya ada 2 Opsi gw untuk menuju ke kantor...
opsi pertama, naek kereta depok - cikini... yang setelah gw baca-baca, gw denger-denger dan gw liat-liat... gile bener yach... penumpang nya... luar biasa... semua nya dech pokoknya....
Opsi yang ke 2... adalah naek motor... yg mana, selama gw tinggal di Bekasi gw udah biasa naek motor k-lo pergi gawe.... cuman aja... jarak antara rumah Depok sampe kantor 2 kali lipat jarak rumah gw waktu di bekasi sampe kantor....
Setelah membaca, menimbang dan menginat.. akhirnya diputuskan.... naek motor... Dari malem udah mempersiapkan untuk besok mulai naik motor ke tempat gawe... pagi-pagi jam 1/2 5 udah bangun.. mandi.. sholat subuh.. abis itu jam 5 pagi ngeluarin motor ke luar rumah... trus siap-siap dech pake perlengkapan bwat naek motor... sebelom nya tentu nya ngeteh dulu dan sarapan pagi…
Jam 1/2 6 semua udah beres… tinggal berangkat… pas nyamperin motor.. loh kok motor gw basah…?? Apa barusan abis gerimis….? Kok ga keliatan kayak abis gerimis…. Oalah.. ternyata motor gw kena embun pagi… hal yang sama sekali ga pernah terjadi sama motor gw selama gw tinggal di Bekasi… hehehe.. jadi ketawa geli sendiri norak amat.. liat embun aja kok kaget….
Terpaksa dech sebelom brangkat ngelapin dulu motornya…. Singkat cerita selesai dech… trus mulai berangkat… baca Bismillah dulu…
Selama dalam perjalanan ternyata asik-asik aja,…. Jalan margonda masih sepi…. Lewat IU… lumayan lancar… Pas menjelang Pancasila.. baru dech… sedikit merayap… lepas dari pertigaan apa tuch namanya… gw kurang tau juga… yg datengnya dari arah Ciganjur… jalanan mulain lancar lagi… agak merayap dikit pas di bawah fly over tanjung barat…. Truuuuuuuusss… sampe pasar minggu… nach disini mulain ada sedikit gangguan… macet nya panjang… mulai dari abis terowongan pasar minggu sampe ke pancoran… yg sedikit lancar cuman beberapa meter aja.. selebihnyaaa… maceeett… walopun masih bisa juga sich jalan merayap…. Tapi yach intinya… macet nya ga parah kayak kalo X malang yang macet… bikin stress… hehehe… maap yach yg orang Bekasi dan sepanjang X malang… soal nya gw dulu juga tinggal di Bekasi loh… hehehe…
Setelah lewat lampu merah pancoran… jalanan lumayan lancar… sampe ke manggarai…. Trus… jalan tambak… trus.. salemba…. Dan sampailah di Reindo dengan selamat… Alhamdulillah…
Perjalanan dari rumah sampe kantor ga ada kendala… mudah-mudahan seterusnya begitu… amien....
Sekarang tinggal ngetes pulang nya nanti sore… apakah lancar juga seperti tadi pagi…????

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
{nama-blog-anda} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com