My Sponsor

Rabu, 04 November 2009

PTC (Pay To Click) Indonesia, klik iklan dibayar rupiah

. Rabu, 04 November 2009

Anda sebang berselancar di intrenet? gak mau khan kesenangan anda berselancar itu hanya buang-buang waktu anda? lebih baik berselancar sambil dapat duit. gimana caranya? ikuti beberapa link berikut yang sudah saya ikutin pula. tinggal daftar, daftarnya gratis trus klik iklannya, dibayar dech. Pembayarannya bisa lewat rekening BCA. ayo, tunggu apalagi, ikuti link dibawah ini :

- duitbux
- klikajadeh
- pundibux
- klikptc
- sinusbux

itu saja dulu ptc yang baru saya ikuti, nanti kalau ada yang lain lagi akan saya share disini. jangan lupa yach, ikutan dan daftar melalui link saya diatas. terima kasih.

3 comments:

Unknown mengatakan...

Buat orang-orang yang punya tingkat kesabaran yang tinggi, dan mau ngumpulin duit receh Anda hanya di minta untuk melihat iklan dan membuka email. lihat beberapa detik dan andapun dibayar. TIDAK PERCAYA ........buktikan sendiri !!!!! Di bawah ini adalah beberapa situs yang menawarkan ,membaca E-mail dan klik baner dapat uang,saya sudah kumpulkan beberapa situs,silakan anda pilih atau mau daftar semuanya juga boleh,silakan coba ya... GRATIS KOK.... klik disini

Masih Belajar mengatakan...

Oke saya ke TKP 8-}

Zulfahri mengatakan...

Misi gan,,,,
ane sudah daftar di clixsense (salah satu PTC) yang oke juga http://www.clixsense.com/?7123339

untuk info lebih lanjut boleh dibaca disini
http://infoduitsantai.blogspot.com/2015/01/apa-itu-clixsense_9.html

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
{nama-blog-anda} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com