My Sponsor

Jumat, 30 Oktober 2009

MYPAGE5 BARU DAFTAR LANGSUNG DAPET $5

. Jumat, 30 Oktober 2009

Anda kenal Facebook dan Friendster? Jawabannya mungkin hampir 90 persen sudah mengenal kedua situs ini. Ya, Kedua situ jejaring yang saat ini sangat populer dikalangan pengguna internet dan bisa dibilang sudah menjadi gaya hidup, rada ketinggalan rasanya kalau saat ini kita belum mempunyai akun di sana.dengan member yang sudah mencapai ratusan juta saat ini. Nah bagi anda yang senang bermaian-main di web 2.0 tidak ada salahnya anda mencoba Mypage5. Situs yang satu ini menghadirkan konsep baru. Seperti situs jejaring pada umumnya, sharing menjadi aktivitas utama di Mypage5. Mulai dari upload file seperti video dan photo, kirim pesan, buat goup, bikin blog de el el. Tapi yang menarik di Mypage5 adalah untuk itu semua kita dibayar, keran kan..

Baru kemarin saya join ke Mypage5 dengan dilengkapi photo dan payment saya langsung terisi $5. Tiap ada yang me-riview profil pun kita dapet $0,01 dan hebatnya koment juga dibayar bro..

Nah untuk lebih lengkapnya berikut rincian bayaran yang akan kita dapatkan kalau kita aktif di Mypage5:

1. Member baru sign up dengan dilengkapi photo langsung dapat $5. Kalau tidak dilengkapi poto tidak akan dibayar, jadi jangan lupa upload potonya ya
2. Setiap kali login ke akun kita, langsung dibayar $0,01. Dihitung hanya satu kali perhari.
3. Setiap kali profil kita di-view member lain, kita dibayar $0,01
4. Ngeblog dibayar $0,10. Tetapi konten blog tidak boleh hasil kopas, harus orisinil dan tidak menyertakan link ke blog lain. Anda dapat buat sampai 10 blog perhari, tapi hanya 4 blogs yang dihitung (dibayar) oleh MyPage5.
5. Komen di blog member lain dibayar $0,02. Hanya diperbolehkan komen sampai 10 kali dalam satu hari
6. Upload photo dibayar $0,02 per photo. Jumlah total yang diperbolehkan adalah 400 photo. Lebih dari jumlah tsb ga akan dibayar.
7. Ngasih Komen di photo yang diupload member lain, dibayar $0,02. Diperbolehkan komen hingga 5 komen perhari.
8. Ngasih Komen di halaman profil teman dibayar $0,02. Diperbolehkan hanya 10 komen perhari dan posting komennya harus di halaman profil teman yang berbeda
9. Bikin group dibayar $0,02, silahkan buat group aja bisa fans club, ato komunitas lainnya
10. Join group dan komentar pada group tsb dibayar $0,02. Dalam sehari hanya diperbolehkan sampai 5 komen.
11. Bikin postingan di Classified page, Tiap postingan dibayar $0,1. Dalam sehari diperbolehkan membuat classified post hingga 10 kali.
12. Upload video dibayar $0,15. Video tidak boleh melanggar copyright. Dalam sehari anda hanya boleh upload sampai 5 video.
13. Komentar di video yang diupload member lain, dibayar $0,02. Dalam seharinya diperbolehkan komen sampai 5 kali.
14. Komentar di halaman band-band favorit, dibayar $0,02. Diperbolehkan hingga 5 komen perhari.
15. Sampailah pada dollar yang paling gede, Kalo kita invite teman dan bergabung langsung dapet $1. Wow.. jadi kalau kita bisa invite 30 temen saja udah langsung dapet $30.

Ternyata situs jejaring saat ini bukan hanya sebagai sharing dan main-main saja, tapi juga sebagai alat meraup $$ bagi membernya. Dengan begini aktivitas sharing kita akan lebih bergairah bukan?

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
{nama-blog-anda} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com