My Sponsor

Selasa, 15 Desember 2009

GStar 668, Qwerty TrackPad GSM-CDMA On

. Selasa, 15 Desember 2009


Model ini merupakan seri perdana ponsel QWERTY GSM-CDMA On alias Dual Mode garapan Gstar. Sebelumnya, merk lokal ini merilis beberapa ponsel QWERTY namun berjaringan GSM-GSM On, semisal GStar 899 dan GStar 889i.

Disain ponsel berlabel GStar 668 ini tak jauh beda dengan dua seri sebelumnya. Hanya, model navigasi menunya saja yang sudah menggunakan konsep TrackPad.

Untuk fitur, ponsel online ini membawa kamera, pemutar musik dan video, radio FM yang bise merekam siaran radio (FM record) serta platform Java MIDP.

Ada juga link shortcut ke facebook dan aplikasi chatting yakni eBuddy. Kedua layanan ini bisa dijalankan dengan baik, lewat bantuan network data GPRS.

Soal koneksi, ponsel ini menyediakan Bluetooth dan kabel data yang bisa dimanfaatkan untuk menjadikan GStar 668 layaknya mass storage, dengan tersedianya slot kartu microSD.

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & CDMA 800 MHz, Dual Mode On; Layar: 2.2 inci, TFT 262.144 warna, QVGA; Transfer data: GPRS; Kamera: Ada; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP, Opera Mini; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, Trackpad, QWERTY, Video recorder, Radio FM, FM record, facebook, chatting (eBuddy), Java MIDP, Calendar, Calculator, Alarm, Clock, Power speaker, Stopwatch, Converter, Speakerphone, Game: Baterai: Lithium ion


Sumber : the ponsel

2 comments:

Hobby Exchange mengatakan...

wow keren juga nih, thanks infonya.

Agung Pramono mengatakan...

aku telat, tapi bagus nih hp - tengkiyu.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
{nama-blog-anda} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com